My Profile


 
 
Hai, hai, hai..........PERKENALKAN my name is Mustika. Biasa di panggil Tika, dan biasa juga dipanggil tik tik atau mus mus 😄😄😄 sisanya terserah kalian aje mau manggil saya pake nama apa, asalkan itu tidak menggandung unsur sara atau jelek banget wkwkwkw…
Saya berasal dari Batulicin, Kalimantan Selatan. Saya lahir pada 11 oktober 1999. Bisa dibilang saya masih bocah ingusan. Tapi jangan salah dan jangan memandang orang lain sebelah mata. Begini-begini mah saya bisa setara ama kalian semua, terus saya mah kagak sombong, suka gaul sama siapa ajah, suka senyum kemana-mana wkwkwk 
Saya mah orangnya biasa-biasa aja, nggak wahwah banget. Cuma kekurangan saya disitu. Kadang-kadang saya masih malu-malu kalo ngomong sama orang baru. Padahal disini harus banyak kenal orang baru. Maklum eke masih MABA alias MAhasiswa BAru 😅😅
Setelah semua yang eke ceritakan tadi, “aku berharap kalian semua wahai netizen yang MAHA BENARRRR atas segala FIRMANNNNNNYA agar bisaaah saja membacanyahhh 🤣🤣  dan anda bersedia menerima saya apaaah adanya” ( kaya orang pacaran aja/plaaaakk >//<)
Naaaah itu dia tadi informasi tentang saya. Semoga kalian semua pada tahan ngebaca niih posting yang lumayan aneh. saya undur diri dulu. Itu ceritaku, apa ceritamu?
Hasil gambar untuk cartoon smile


Komentar

Postingan Populer